Friday, May 21, 2010

Opel Blazer Cake




Haha...!!!

Orderan ini sebenernya udah dikasih tau dari awal bulan Mei..cuma ternyata sang pemesan lupa confirmed tanggalnya. Jadi...he he..maap, ga kecatet di agendanya Neng Curly.

Begitu inget...siang hari disms.."Besok kuenya bisa diambil jam berapa?"..Nah lhooo!!
Sementara, waktu terima SMS itu, gue dalam perjalanan menuju bengkel di Kebon Jeruk. Waduch! mana ujan pulak..buru-buru pulang tapi harus mampir ke Titan dulu karena persediaan fondantnya abis (dunk!! janji: besok-besok harus stock fondant!).

Jadi, ga pake ba bi bu..begitu sampe rumah langsung autis di dapur..nguplek sendiri. Yang jadi PR adalah..mewarnai fondant hingga menjadi warna hijau tentara..(kurang puas siy..masih kurang army). Padahal udah pake warna item buat ngitemin dikit ijonya.

Hiks! kuenya ga mirip ma Opel Blazer...hwaaaa....sedih..sedih..sedih. Ukirannya masih kurang sempurna, jadi malah keliatan terlalu kotak. Trus plat nomornya kenapa jadi keliatan kayak lidah lagi melet gitu ya?? (keseringan bikin Lighting McQueen pake lidahnya yang melet jadi sugesti..hwakakakak)..



Udah gitu..minta ada tulisan yang panjang (kayak doa). Hi..hi..tengah malem suruh nyusun huruf-huruf segede beras di platnya..sempet hampir semaput gue..karena senewen, sementara penduduk rumah sudah pada terlelap..



Ampun DJ..besok-besok ga akan lupa lagi mencatat orderan yang belum pasti..(pake pensil di agenda)..dan ga lupa mengkonfirmasi lagi. Ini adalah pelajaran berharga buat bakul kue se amatir gue..

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails