Wednesday, January 21, 2009

[Buku WI] Hidangan Berkuah Pilihan

Fuiiiccchhh,

Puas dech melihat buku ini terpampang manis di toko buku. Buku ini berisi kumpulan resep yang pernah dimuat di Tabloid Wanita Indonesia.

Mungkin jodoh yang mempertemukan gue dengan Mbak Novika dari Mizan.

"Aku liat blognya mbak Nonon, mau ga bikin buku?"

Hiyyyy....ngeri juga ditawari bikin buku? siapa gue? kalo gue nulis pasti banyak yang ngetawain...ha..ha..

Setelah ngobrol panjang dan melibatkan banyak orang..dan pihak..akhirnya, terbitlah buku Hidangan Berkuah Pilihan ini. Pastinya, sangat pantas untuk dimiliki karena resep-resepnya pas banget untuk disuguhkan di musim ujan gini.

Mulai dari hidangan berkuah tradisional seperti Soto Aceh hingga hidangan berkuah yang diadaptasi dari luar negeri seperti Makaroni Kuah. Mulai dari hidangan bersantan sampai ke hidangan berkuah segar seperti sop buntut, mie kocok, dan masih banyak lagi.

Di dalamnya ga cuma resep-resep aja lho....tips-tipsnya juga banyak. Yang pasti bisa membuat kaum perempuan bisa menjadi 'ratu' di dapurnya...cieee...(padahal gue juga ga bisa masak pisan!) wakakakakk..

Thanks to Mbak Novika yang bisa merealisasikan terbitnya buku ini, yang rela ngejar-ngejar gue untuk melengkapi foto-foto yang kurang-kurang..plus resep-resep lain.

Thanks to Mas Budi Hartono, Redaktur Boga Tabloid Wanita Indonesia yang rela ditanya macem-macem untuk nambahin tips di resep-resep nya yang pastinya juga ocreh mardoceh sehingga bisa dikumpulin dan dijadiin buku.

Thanks to Mbak Pody dan Bu Anis yang sangat mendukung pengerjaan buku ini.

Thanks to Mas Rudy Choirudin yang cepet banget tanggapannya untuk ngasih endorsment.

Thanks to Mbak Iis Dahlia yang sangat baik hati bersedia memberikan endorsment dan menjadi bintang tamu di acara launching kemaren.

(kok jadi kayak gue yang nulis buku ini ya???) hi..hi..

but anyway....milikilah segera buku ini, (biar musim ujannya ga kelewatan dan ga ada alasan lagi buat bikin hidangan berkuah)....karena juga sebentar lagi akan segera menyusul kumpulan-kumpulan resep dari Tabloid Wanita Indonesia yang tak kalah menarik lagi. Setuju????

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails