Tuesday, June 03, 2008

Cupcake Inisial

Pesanan temen SMA, Ichad...






Pesennya mendadak...waktunya berubah-ubah...ngambil dan antar nya pun berubah-ubah...Ichad banget dech pokoknya...hi..hi..





Hari Selasa:


Pesen 40 cupcake untuk hari Jumat dan diantar ke kantornya karena gue harus ke Gadok pada hari Jumat...tiba-tiba dirubah jadi hari Kamis dan diambil di kantor gue (ok, ga perlu pake kurir berarti kaaann)..sipppp...





Nah, yang jadi masalah adalah gue belom sempet beli mika satuan untuk packaging. Senin, Selasa....detlen aja gitu di kantor, website belom selesai!





Ngubek sana-sini..tanya mbak Yuli (juragan cupcake beneran) apakah punya stok mika kemasan....trus tanya Maki apakah punya cupcake case...ternyata semua nihil. Mulai pusing..akhirnya dapet jalan keluar dari Maki untuk menelpon ke Sky Bee, Mbak Verlien.





Alhamdulillah..terjawablah sudah hanya dengan satu kali menelpon...barang sudah terantar ke rumah.



Siap-siap bikin malam-malam...begadang. Hari Rabu yang biasanya begadang di kantor karena detlen...kabur duluan karena mesti bikin cuppies.





Di jalan...Ichad SMS "Nontje...besok gue ga bisa ambil ke kantor loe...dianter pake kurir aja bisa ga?" Duaaaarrrr!!!!!





Langsung gelagepan nyari nomor telponnya Mbak Ida, Nirwana Kurir. Untung lagi macet, jadi bisa kasak kusuk mainan hape..

Alhamdulillah bisa diambil besok pagi...selesai satu masalah...Tapi yang jadi masalah lanjutan adalah, gimana caranya supaya si cupcake yang pastinya asik ajojing pada perjalanan pengantaran tapi ga merusak dekornya yang pake butter cream itu.

Telpon Mbak Widya....tanya pengalamannnya waktu nganter cupcake pake kurir. Ternyata Mbak Widya tidak pake kemasan yang satuan..tapi pake yang isi 6. Deg deg an dech gue..."ga bisa pake double tape, Non...soalnya si cupcakenya kan licin...kalo loe punya, mending pake lem tembak." ahaaa!!!!

Semangat lagi dech. Nyampe rumah...langsung bikin, tapi begitu nanya lem tembak sama Mama..ternyata si tembakan nya itu ga bisa nyala karena pernah kerendem banjir...wuaaaaa!!!



Akhirnya si stick lemnya dibakar pake lilin ajah...trus langsung di tempel ke bawah cupcake nya..ha..ha..manual.com ceritanya niy..

Alhamdulillah...akhirnya kuenya sampai ke tangan neng Ichad dengan selamat sentosa.

2 comments:

Widya Puteri said...

kekeke ini toh jeng yang bikin elu panik minta dangdut? deuh... gw juga ikutan ketar ketir... alhamdulillah sukses ya jeng..

Hidup Sehat Alami said...

hehehe... ternyata ada kisah seru dibalik pesenan cupcake gw ya non...

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails