Tuesday, June 03, 2008

Neo Vanity

Nyobain makan di restorannya encep Bara..

Lokasi: Menara Standart Chartered Lt.2, Jl. Prof. Dr. Satrio 164


2 thumbs up!


Bukan karena kenal...tapi makanan yang disajikan disana...ya emang Bara banget aja gitu lwooohh..

Menu nya lucu-lucu..

Gue makan Spagetti alfredo chicken teriyaki. Bayangin aja, spagetti yang biasanya cuma disajiin pake saos tomat dan daging itu...oleh Bara disajikan dengan chicken teriyaki. wuiiii...


Dessert nya: cendol dengan vanila ice cream...bedanya dan yang bikin enak adalah...gulanya dibikin karamel sama Bara. Jadi, beda aja rasanya.

Harganya menurut gue terjangkau untuk restoran-restoran yang dipikir kita muahaal.

Selain itu, menu lain yang pantes dicoba adalah Nasi Merangi (ini juga modif nya Bara dari sate Merangi)..trus ada steak, salad...dessert nya..green tea tiramisu

Pantes dech didatengin..trus dicoba makanannya. Dijamin sepulang dari sana...berkesan banget makanannya karena emang beda dan emang Bara banget.

3 comments:

Arfi Binsted said...

wih pengen nyoba cendolnya!

Um Ibrahim said...

Duh...bikin kangen pengen ke JKT... mantep tuh menunya :)

Indonesia-Eats said...

cendol ketemu es krim kayak halo-halo aja yahh

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails