Friday, October 29, 2010

Sweet 17!


Orderan bos tercinta, Bu Toni, buat putri tunggalnya yang beranjak dewasa. Mayang, lagi seneng sama karakter "Yoda" di Star Wars.

Karena Mayang ulang tahun yang ke-17, Bu Toni maunya cake dengan bentuk angka.
Tadinya mau carving beneran tuch si angka 1 dan 7. Cuma kok dipikir-pikir sayang amat sisanya ukirannya yaa... Eh, kebetulan.

Begitu ke Titan, belanja bahan malah nemu loyang angka. Tadinya sempet ga berharap bisa nemuin 2 angka itu. hehehe...ternyata ada.
Ga ragu-ragu..langsung aja angkuuut.

Cakenya cokelat andalan..ditutup dengan fondant.
Nah, PR nya ternyata adalah...bentuk yang ga simetris itu ternyata nutupnya pakai fondant agak tricky.. Jadi sempet keker-keker dari jauh dulu trus baru ditutup fondant. Itu juga masih ada aja yang ga sesuai. Bawahnya jadi dikasih border bola bola kecil warna kuning buat ngerapihin aja. hehehe, nutupin cacatnya.

Yoda nya?
Dibikin edible image seperti di pigura jadi kayak parade foto di atas angka 17 itu. Karena Star Wars..jadi pura-puranya fondant itu sebagai langit yang bertabur bintang-bintang. Langit dengan warna biru..eh, terakhir malah Mayang pengennya warna hijau..hi..hi..ga kompak. Maaf ya, Mayang..kalo ijo jadinya bukan langit dooongg..hehehe..

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails