Friday, October 22, 2010

Mickey & Minnie Mouse for Shera


Shera, 3 tahun, mengidolakan Mickey dan Minnie Mouse.

Pfuiich..mengerjakan orderan ini..gimana ya ceritanya.
Sebenernya orderan ini ga mendadak amat. Cuma karena beban kerja an kantor juga lagi meningkat, jadi agak keteteran.

Bayangin aja..kue ini harus diantar hari Jumat jam 8.00 ke Pakubuwono.
Hari Rabu deadline kantor..hari Kamis malam yang harusnya bisa ngerjain...ternyata gue didaulat untuk menjadi panitia di perayaan 1000 hari Pak Harto..*duch. Kebayang baru bisa keluar dari acara itu aja udah pegel..

Bener aja..baru bisa keluar dari venue jam 22.00 dan baru sampe rumah jam 22.45...mulai ngerjain dan baru selesai subuh.
Itu yang namanya menghias kuenya...masukin ke kemasannya...pengen nangis..berasa ga selesai-selesai..hiks..hiks..hahahaha...

Mana badan pegel karena di event 1000 hariannya ga berenti di satu titik alias fisik ini loooodddooohh..keujanan pulak..lengkaplah sudah..:p


Ga boleh ngeluh..ga boleh ngeluh...akhirnya sukses tidur jam 4.30 dini hari dan bangun jam 6.00 (karena kurir datang menjemput). Dan harus mengantar Naya ke sekolah jam 7.00...yuhuuuuu!!! saya resmi tidur cuma 1,5 jam sajah.

Meeting Redaksi dengan mata berpasir plus...kena macet karena pulang kerja harus lanjut ke Meruya untuk rapat panitia nikahan nya ponakan...hahahaha...pulang-pulang ketiduran dikala Ayah ngajak ngobrol di mobil. Ini sumpah udah ga bisa nyetir lagi dan minta dengan sangat ke ayah buat nyetirin..wakakakak..maapkeun ya, Ay...!


Kebanyakan curhat!
lanjooottt...karena bikin cake ini...gue jadi punya loyang bola..yaiiiy! buat bikin si kepala minnie mousenya itu. dan cukup bersyukur karena minnienya pakai warna pink..ga warna merah. hahaha..PR banget ngulen fondant warna merah itu yaaaa...


Dan satu lagi..gue salut sama kurir kue Pelangi bla bla (lupa namanya)...1 cake ukuran box 30x30 cm plus 30 pcs cupcakes dengan packaging mika tabung diangkut dengan 2 motor dan masing-masing motor hanya 1 orang. Sampai sana dengan selamat sentosa...sementara tas kuenya digemblok..wahaaaa...itu juga yang bikin gue ga bisa ngelanjutin tidur setelah kuenya diantar.

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails