Thursday, July 15, 2010

Coach Bag


Hmmm...

pesenan ini spesial dari Mas Adi yang mau kasih surprise buat istri tercinta.
Pertama kirim order lewat email..tapi akhirnya sms an aja karena takut emailnya kebaca sama istrinya dan ga jadi surprise.

Sepertinya istrinya Mas Adi ini sedang naksir tas merk Coach.

Sebenernya sich, modelnya simple..cuma motifnya itu agak susye..he..he..karena original Coach banget.

Sempet nanya sama mbak Ina buat edible imagenya..mbak Ina ga bisa..tapi terus gue coba lagi nyari gambar terpisah yang bakalan disambung-sambung jadi pola..akhirnya Mbak Ina mengiyakan.

Membuat kue ini, agak dag dig dug..

Untuk tanggal yang sama..selain pesanan cake ini..neng Curly juga harus berangkat ke Bandung untuk syuting episode ulang tahun Gula Gula yang ke-5.

Sengaja dibuat pagi-pagi sambil nungguin edible image yang biasanya nyampe sekitar jam 2..biar tinggal nempel dan hias-hias bentar..trus sorenya bisa langsung ke Bandung. Tapi ternyata edible image nya tak kunjung datang hingga jam 16.00. Mulai panik, telpon sana sini dan diberitakan oleh orang JNE bahwa dokumen baru bisa sampai esok hari..paaass pada saat kue sudah harus diantar..JEDANG!!!

Untuk menenangkan diri..selain mengabarkan kepada Bara bahwa tidak perlu menunggu gue di pengkolan somewhere di Bandung..(hi..hi..maapkeun karena saya disorientasi arah..apalagi di Bandung)..akhirnya gue ke cucian mobil dulu..sambil ngecek ban dan lampu mobil.

Pulang nyuci mobil (jam 17.00), edible image belum dateng juga..akhirnya diskusi sama mbak ina..dan diantarlah edible image yang baru dengan bantuan ojek. pfuiiichh..langsung dikerjain dan menyelesaikan cupcakes untuk Gula Gula..

Dengan sukses selesai jam 2 pagi dan harus bangun jam 4 pagi untuk berangkat ke Bandung...nyetir sendiri pulak...whaaaaa!!!

Cakenya sich lapis surabaya dengan selai blueberry...dan sukses menjadi surprise untuk istrinya Mas Adi..

Makasiy, mas...

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails