Friday, June 25, 2010

Curly Baker Tutoring for Kids Day @IBM



Curly Baker diberikan kesempatan untuk mengisi acara di Kids Day @ work for IBM.

Tema yang diusung adalah "Go Green". Jadi, dari pagi hari, 40 anak (ya 40 anak) diberikan kegiatan yang bermanfaat untuk mengisi liburan di kantor ayah atau ibu nya.

Curly Baker mengisi session terakhir di hari itu.

Lumayan tertantang karena harus menghadapi 40 anak (yang pasti banyak maunya)..trus harus bisa bikin suasana hidup karena mereka sudah seharian mengikuti serangkaian kegiatan.

Session dimulai pukul 15.30. Dari awal datang..mereka sudah intip-intip dari sesi membuat batiknya. Apalagi ketika Curly Baker dan tim sedang menyusun materi menghias cupcake.
Ketika sesi hampir dimulai..masing-masing anak sudah duduk di kursi masing-masing yang di depannya sudah tersedia 1 paket menghias cupcake yang terdiri dari 1 buah cupcake, butter cream, 3 buah fondant warna warni dan trimits (permen).

Begitu Curly Baker membuka acara...waks!! satu anak sudah mulai menggerogoti cupcake yang sejatinya untuk dihias..hi..hi..

Yang dikira anak-anak itu sudah mulai BT..ternyata SALAH. Mereka malah makin 'hidup' dengan adanya cupcakes dan hiasannya yang warna warni..




Cuma diberikan waktu sekian menit..cupcakes mereka sudah mulai tertoreh hiasan. Dan, banyak dari mereka yang tidak hanya sekedar menghias..mereka punya konsep. Bayangin aja..ada satu anak (yang akhirnya dapet merchandise dari Curly Baker) menyebut cupcakenya bertema "Candy Land"...WOW...amazed me!

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails