Tuesday, May 11, 2010

Mini Wedding Cake for Bunga dan Firly


My first Wedding cake order!!!

Alhamdulillah, ada yang mempercayakan sebuah proyek wedding cake. walopun bentuknya mini (untuk ukuran wedding cake) dan hiasan nya pun simple adanya...tapi gue tetap bersyukur...

Paling tidak dengan cake ini, gue mendapatkan pembelajaran...he..he..

Gimana tidak? santai-santai di rumah...main ma bunnies, nonton DVD..baru mulai sore (karena perhitungan bisa langsung masuk ke satu oven kuenya...) eh, ga taunya oven andalan kyu rusak...tiba-tiba ada api di bagian belakang oven yang kalo dinyalain api dalemnya..dia ikutan nyala...kan takut nyamber ke yang lain-lain..

Jadilah..memanggang 4 lapis kue dilakukan dengan hanya 1 oven listrik kecil...hwaaaaa....mau nangis..manggang kuenya bisa disambil makan nasi goreng dulu ke depan komplek..

baru selesai baking kue nya...jam 11 malam...itu juga masih proses mendinginkan kuenya..baru berani oles-oles...dan berakhir jam 2.30 dini hari.

Mesti bangun jam 5 pagi karena kuenya harus tiba di tempat pada pukul 06.00.
Ternyata sang pengantar, ga kebangun walo sudah digubrak-gubrak. Jadi terpaksa menyetir sendiri dengan kue duduk manis di bangku depan. sengaja ga ditutup biar keliatan kalo ada yang "ganti".

Malahan sedikit retak di kue paling bawah...geser dikit karena ga dipegangin...OMIGOD!!!
Alhamdulillah, gue bawa buttercreamnya..jadi masih bisa beraksi sedikit buat nutupin yang retak tersebut dengan border kerang...

pfuiiiccchh...

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails