Tuesday, May 25, 2010

Cupcakes for Pendar


Awalnya datenglah pesanan dari Tante Ire (temen kantor mama kyu). Tante Ire bilang, cupcake ini buat keponakannya Pendar yang kriwil-kriwil. Jadi minta dikasih figurine anak kecil kriwil-kriwil...

Ngobrol-ngobrol..ternyata mama nya Pendar mau telpon gue..buleeehh, malah berujung tambah orderan cupcakes untuk goody bags di sekolahannya Pendar.

Untuk goody bags sich ga terlalu ribet..yang penting simple dan cantik, begitu pesan Tante Tantri. Jadinya cupcake cokelat dengan butter cream warna polos ditambah bintang dengan tulisan "Pendar 2nd b'day" warna hijau, merah dan kuning (biar yang laki-laki dapet warna netral)..sedikit aksesoris ditambah dengan trimits warna warni atau bunga kecil-kecil.



Nah..bikin cupcake set nya ini yang seru...

20 pcs itu dibagi menjadi 2 bagian...16 pcs di satu boks..dan 4 pcs di lain boks.





16 pcs itu diisi dengan hal-hal yang lucu buat anak usia 2 tahun. Ada lolypop, ice cream, rainbow dan teddy bear..ga lupa juga Pendar - the cute curly birthday girl.




sementara di boks yang isi 4, ada bunga-bungaan dan rainbow serta bintang seperti di goody bag..selesai-selesai jam 1 dini hari.

Harus bangun jam 6 pagi karena harus antar kue-kue ini (ga terlalu jauh siy)..cuma ga yakin pake kurir karena pasti ga muat di boks nya itu.

Udah ga semangat karena mata masih pedes..betis bengkak karena jalanan tadi malam muaceeett geeellaaa..

Tapi alhamdulillah...jalanan pagi tadi bersahabat, hanya aja gue ga berani ngebut-ngebut karena takut kue di jok belakang pada berantakan, jadi alon-alon yoooo..

Sampai sana, masih sempet ketemu Tante Tantri daaaann excited banget sama kuenya.."cantik, Non..makasiy ya..." saying bubye...

15 menit setelah itu...Tante Tantri SMS lagi..."So cuuutteeess...! :), just luv 'em all. Tq n bless 2 your gifted hand..."

hwaaa..langsung merona dan ngebuts sambil pasang musik kenceng dan nyanyi teriak-teriak di jalan tol....SEMANGAT!!!

Ngantuk dan pegel??? ga berasa lagi ajyaaahhh...:p

Itulah seninya jadi bakul kue yang masih kerja..mood bisa naik turun..kayak orang push up.

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails