Tuesday, April 22, 2008

JCC untuk Mbak Donna




Sebenernya pengen banget ngucapin selamat ulang tahun langsung ke Mbak Donna, bos ku tersayang.

Tapi dalam rangka hari kartini Naya di sekolah, cuti aja dech sekalian sehari sebelumnya persiapan bikin si JCC ini.

Berbekal tips-tips yang baru didapat dari kopdar kedua NCC Pamulang kemaren waktu kupas resep JCC..akhirnya berani dech nyoba bikin JCC setelah sebelumnya sempet gagal.

Sengaja nyiapin 2 x 250 gr cream cheese biar kalo ternyata gagal..masih bisa nyoba bikin lagi.

Ternyata kali ini yang bikin gagal adalah ngocok putih telurnya. Karena ga punya jeruk lemon, akhirnya nyoba pake esens lemon. Tapi waktu masukin esens lemon ke kocokan putih telur…si adonan putih telur yang sudah zukzez ngembang itu langsung serta merta encer dan makin lama makin encer. Walaaahhh….mulai panic.com.

Untung belom dicampur sama adonan cream cheese. Jadi mulai lagi ngocok putih telur (yang baru) dan menunda untuk memberi esens lemonnya. Kali ini sukses putih telurnya…

Campur dech sama adonan cream cheese. Baru di langkah terakhir…masukin esens lemon biar seger. Hup laaaa…..berhasil dech…

Kuenya diantar dengan sukses oleh Nirwana, kurir kue, dan dinikmati oleh teman-teman redaksi….

Komentar Mbak Donna yang membahagiakan adalah, “Terima kasih doa dan kuenya ya Nonon cantik….uenaaakkk tenan”

Ga lupa juga komen dari teman-teman yang bilang kue nya ENAK…..

Senangnya bisa bikin JCC sukses lagi…kirain gue udah kena kutukan JCC…ternyata Cuma salah trik aja yaaa…..

1 comment:

Arfi Binsted said...

aduuuh pengen deh dibikinin JCC sama nonon huaaaaaaaaa!!! mauuuuuuuuuu!

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails