Tuesday, March 18, 2008

Bolu Kukus Tersungging



Akhirnyaaa!!!!


Gue kira bikin bolu kukus ini udah ga bakalan nyengir lagi di tangan gue..


Kalo mau diinget-inget...jamannya SMP sering banget bikin si bolkus ini sampe ketawa-ketawa ngakak segala...


Giliran udah tuwirda begini..nyobain bikin lagi...gatot mulu.


Pernah sekali di kopdar NCC Pamulang yang pertama...kita praktek bareng-bareng bikin bolkus. Ternyata cuma mesem-mesem doang bolkusnya.


Wah, kena kutukan bolkus mesem niy.


Nyoba sendiri di rumah lagi....konsentrasi penuh...blaga ga denger kalo krucil manggil-manggil..akhirnya TARAAAAAA....


tuch bolkus jadinya ketawa juga yaaa.....horey! horey!

2 comments:

Dumuro said...

See here or here

Mama Anne dan Ghani said...

Hebuat jeng satu ni , aku dari dulu bikin yang ngakak gak bisa bisa
mungkin dah apatis duluan kali ya
jadi auranya nular ke kuenya

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails