Monday, September 10, 2007

Cupcake Candi Sewu

Wah, bikin cupcake ini penuh perjuangan banget.

Dapet order fix jam 3 sore hari Jumat. Untung bos ga ada....cuma kirim sms, "Have a nice weekend, Nonon....."..langsung kabuuurrrr.

Si Mumun dipaksa membelah jalan ditengah mendungnya langit Jakarta sore itu. Mampir ke Titan, belanja-belanja (karena emang kebeneran stok bahan-bahan udah abis). Penuh pulak...ngantri bayar..dianter sampe ke mobil sama mbaknya karena belanjaannya banyak dan ga tega juga ngeliat ibu gendut ini berjalan sendiri menenteng banyak plastik belanjaan. Padahal parkirnya juga di seberang secara ga berani kalo harus parkir di parkiran Titan yang terlalu menjorok itu.

Ternyata begitu masuk pintu mobil......BYUUUURRRR...hujan mengguyur. Berdoa sebentar..si mumun kembali dipacu lagi membelah jalan yang mendungnya sudah berganti dengan hujan deras.
Terjebak macet sejalan-jalan...karena telat memutuskan untuk masuk tol yang menyebabkan terjebak di tengah-tengah parade mobil tanpa bisa berbuat apa-apa....hanya menatap terigu, telor, etc itu teronggok di belakang jok mobil. Hiksss....daripada stresss...setel CD kenceng-kenceng trus nyanyi-nyanyi sendiri. Abis percuma, udah coba setel TV...tapi karena mobil di depan ga jalan-jalan...malah ga konsen nontonnya.

Dengan sukses sampe di rumah jam 7 malem (rencana awal sampe rumah jam 6). Makan dan bercengkerama sebentar dengan krucils....langsung berkutat dech dengan bahan-bahan kue. Mengingat pesanan 50 cuppies sudah harus diantar jam 10 besok pagi.

Kocok...aduk...panggang....Ayah pulang....ditemenin sambil Ayah ngetik-ngetik...bantuin juga bikin coklat (emang itu hobinya)....akhirnya dengan sukses 50 cuppies selesai jam 3.30 pagi!

Wuiiiccchhh....lega dech.


Ternyata perjuangan belum juga selesai. Janji jam 10 di ITC BSD tinggal kenangan! Berangkat sesuai jadwal (jam 9)....harus balik lagi karena waktu sampe depan komplek...itung-itung...kok kayaknya cupcakesnya kurang 10 biji...kemanakah gerangan yang 10 biji???? apa karena tadi malem udah blenger..trus jadi salah itung? apa ketinggalan dus nya di rumah...balik lagi ke rumah....ternyata Mama salah ngitung...bilangnya cuma 3 lapis yang masing-masing lapisannya 5 pcs...ternyata ada 4 lapis...Ya Allaaahhhh.....Mamaaaaaaa!!!

Jalan lagi...terserah Ayah mau lewat mana dech...ternyata jalan yang dipilih Ayah....SALAH. Karena ga tau kenapa kita malah terjebak macet. Begitu masuk kawasan BSD, jalanan baru lowong...Ayah ngebut....tapi karena jalanan ga rata....Si Mumun sempet 'terbang' yang bikin gue jadi deg-degan lagi...'jangan-jangan cuppies di belakang pada rata niy!!!'. Soalnya Ayah juga jadi ga enak sama Mbak Elyn, sang pemesan....

Akhirnya sukses sampe di ITC BSD jam 11.30....mundur 1,5 jam dari janji awal....Maap banget, Mbak Elyn...aku telat banget nyampenya ya...mudah-mudahan hasilnya memuaskan...

2 comments:

said...

World Of Warcraft gold for cheap
wow power leveling,
wow gold,
wow gold,
wow power leveling,
wow power leveling,
world of warcraft power leveling,
world of warcraft power leveling
wow power leveling,
cheap wow gold,
cheap wow gold,
buy wow gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold
buy cheap World Of Warcraft gold l3t6v7dk

milf said...

black mold exposureblack mold symptoms of exposurewrought iron garden gatesiron garden gates find them herefine thin hair hairstylessearch hair styles for fine thin hairnight vision binocularsbuy night vision binocularslipitor reactionslipitor allergic reactionsluxury beach resort in the philippines

afordable beach resorts in the philippineshomeopathy for eczema.baby eczema.save big with great mineral makeup bargainsmineral makeup wholesalersprodam iphone Apple prodam iphone prahacect iphone manualmanual for P 168 iphonefero 52 binocularsnight vision Fero 52 binocularsThe best night vision binoculars here

night vision binoculars bargainsfree photo albums computer programsfree software to make photo albumsfree tax formsprintable tax forms for free craftmatic air bedcraftmatic air bed adjustable info hereboyd air bedboyd night air bed lowest pricefind air beds in wisconsinbest air beds in wisconsincloud air beds

best cloud inflatable air bedssealy air beds portableportables air bedsrv luggage racksaluminum made rv luggage racksair bed raisedbest form raised air bedsaircraft support equipmentsbest support equipments for aircraftsbed air informercialsbest informercials bed airmattress sized air beds

bestair bed mattress antique doorknobsantique doorknob identification tipsdvd player troubleshootingtroubleshooting with the dvd playerflat panel television lcd vs plasmaflat panel lcd television versus plasma pic the bestThe causes of economic recessionwhat are the causes of economic recessionadjustable bed air foam The best bed air foam

hoof prints antique equestrian printsantique hoof prints equestrian printsBuy air bedadjustablebuy the best adjustable air bedsair beds canadian storesCanadian stores for air beds

migraine causemigraine treatments floridaflorida headache clinicdrying dessicantair drying dessicantdessicant air dryerpediatric asthmaasthma specialistasthma children specialistcarpet cleaning dallas txcarpet cleaners dallascarpet cleaning dallas

vero beach vacationvero beach vacationsbeach vacation homes veroms beach vacationsms beach vacationms beach condosmaui beach vacationmaui beach vacationsmaui beach clubbeach vacationsyour beach vacationscheap beach vacations

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails