Tuesday, September 18, 2007

Cupcake Betrand.....bukan Bertrand ya....

Cupcake untuk ulang tahun Betrand ini emang requestnya dihias sama dengan cupcake nya Gerrard. Soalnya mereka emang sepupuan alias ibu-ibunya kakak adik.


Maunya juga warna icingnya sama...rasa kue nya juga sama....cuma yang punya Betrand ga mau pake bendera-benderaan.


Tadinya pesen 30 biji...tapi menjelang hari H....(H-2 lebih tepatnya) orderan menjadi 40 biji. Hah??? bingung dech tentang edible picturenya...soalnya cuma pesen yang selembar nya isi 15 gambar. Untung aja masih bisa tambah dikirimin satu lembar lagi.


Jumat pagi, udah mulai bikin cupcake nya. Sampe sore....edible picturenya belom dateng-dateng juga...

Jam 3...teng....dateng juga kurirnya. Tapi ternyata cuma ada 2 lembar ajah....hah??? panik dong...soalnya 15 menit sebelumnya, si pemesan baru mastiin bahwa pesenan bisa jadi 40 biji dan gue udah iya in dengan yakin bisa....fuiccchhh...

Error.com nomor 2....ternyata tulisan nama Betrandnya salah....gunting aja dech...takutnya kan yang kasih nama protes...NAMA lho....vital banget kaaannn buat ibu-ibu yang lagi bangga-bangganya ma bayinya yang baru 1 tahun.
Untungnya pagi hari....jam 7 an...sang edible picture sisanya mendarat dengan mulus di tangan. Terima kasih banget ya...service nya ok...pake ngasih bonus gambar pulak...he..he..


Kali ini ga pake begadang-begadangan....udah mulai canggih niy manajemen waktunya ceritanya...cuma yang masih perlu dipikirin adalah waktu yang perlu disediakan untuk adanya kendala-kendala seperti di atas....hiks...


Sama satu lagi...karena bikin icingnya pake meringue powder nya Wilton....masih o'on...jadi waktu mengaplikasikan ke atas cupcake...ternyata keras banget kayak nyetak sagu keju...walaaahhhh...tangan puegeeelll, jo!
Ternyata emang kurang diencerin dikit ya...sekali nyoba diencerin....keenceran! halah....feeling nya masih belang bentong juga niy...he..he..


Tapi sukses kok cupcake nya, Mbak Icha 'sang pemesan' langsung telpon sorenya buat bilang makasih dan bilang kue nya enaaaaakkkk....Dia bilang..untung ada bonusnya, jadi bisa ngerasain juga cupcakenya yang jadi rebutan di bawa pulang sama tamu-tamunya.

Tengkyu.....

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails