Monday, November 15, 2010

Cupcakes for Charity Klub Berani Baking


This is me working on it...yeaaa!!! Dan hasilnya tak buruk juga kan..kikkikkik...thanks to Mae yang udah bikinin dummy buat program Charity nya Klub Berani Baking. Proyek perdana ini dikerjakan cukup cepat. Mulai jam 10 malam..dan selesai jam 12.30. Tadinya ga niat mau kerjain..ternyata Mbak Linda, sang pemesan, mau makan kuenya di hari Raya Idul Adha. Jadi hari ini mau dititip Ayah sekalian berangkat ngantor.

Bikinnya sambil bbm an ma ebo ebo KBB..hehe..sempet bagi-bagi trik bikin mini heart yang menul-menul ke mak lina. Cuma yang bikin kesel waktu ngewarnain fondant dengan warna hitam. wuiiddiichhh.. Pake 2 pewarna..pertama pake Trans trus ditambahin dengan Cross. Ternyata hasilnya adalah lengket sejadi-jadinya. Langsung tambahin maizena dan diulen-ulen lagi...*sigh...berhasil diselamatkan. Psstt..bukannya pelit tapi stok fondantnya sudah menipis dan di TITAN lagi kosong juga...hwaaa..menjelang panik.


Putret-putret dech sampe jam 1..abis itu tidooorrr...hehehe...

Paginya titip Ayah dan jam 10 an Ayah telpon.."Bu, maaf yaaa..kuenya ancur. Cuma sisa 2 aja yang masih bagus, nanti aja kasih Mbak Linda. Jangan yang ini"

hwaaaaa....ayaaaahhh.....

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails